Tuesday, March 29, 2016

Aplikasi Keyboard Android Terbaik


Pada tiap smartphone layar sentuh pastinya sudah dilengkapi dengan aplikasi keyboard bawaan. Hal ini berguna untuk mendukung proses penggunaan pada smartphone itu sendiri. Aplikasi keyboard pada bawaan biasanya memiliki karakteristik yang berbeda-beda dengan fungsinya yang sama. Meskipun begitu banyak pula ditemukan aplikasi keyboard yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis oleh para pengguna.

Pada pembahasan kali ini akan membahas mengenai apa saja aplikasi keyboard Android terbaik yang bisa Anda gunakan apabila ingin mencoba sesuatu yang baru pada smartphone Anda. Aplikasi-aplikasi keyboard berikut ini pastinya tak kalah bagusnya dengan aplikasi bawaan. Nah langsung saja, untuk Anda yang sudah penasaran mengenai aplikasi tersebut, simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi Keyboard Android Terbaik

Go Keyboard

Go Keyboard merupakan salah satu aplikasi keyboard Android terbaik yang bisa Anda coba gunakan. Untuk mencoba aplikasi yang satu ini Anda bisa langsung mengunduhnya melalui Play Store. Go Keyboard sendiri sangat populer di Play Store yang dikembangkan oleh Go Keyboard Dev Team yang juga merupakan pengembang populer di Play Store. Melalui Aplikasi ini pengguna bisa dapat mudah dengan mengganti tema sesuai dengan keinginan mereka. Di samping itu aplikasi Go Keyboard juga telah dilengkapi dengan banyak emoji. Go Keyboard sampai saat telah diunduh dan diinstal sampai dengan 500 juta pengguna di Play Store. Untuk menggunakan aplikasi ini paling tidak smartphone Anda didukung dengan versi minimal Android 2.1 atau di atasnya.

Google Keyboard

Aplikasi keyboard Android terbaik berikutnya yang bisa Anda coba adalah Google Keyboard. Aplikasi ini merupakan aplikasi besutan dari Google yang pastinya sudah terkenal akan kualitasnya. Google Keyboard sendiri memiliki tampilan simpel dan pastinya tidak telalu rumit. Google Keyboard memiliki banyak fitur seperti gesture typing, emoji, dan fitur lainnya. Nah untuk Anda yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi Google Keyboard silahkan mengunduhnya terlebih dahulu pada Play Store. Apliaksi Google Keyboard sampai saat ini telah diunduh dan diinstal sampai dengan 500 juta pengguna di Play Store. Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini paling tidak membutuhkan versi Android 4.0 atau lebih tinggi.

SwiftKey Keyboard

Aplikasi keyboard Android terbaik berikutnya adalah SwiftKey Keyboard. Tak kalah menarik dengan kedua aplikasi di atas, untuk aplikasi ini juga memiliki banyak kelebihan di dalamnya. Dengan menggunakan aplikasi ini memiliki berbagai tema yang bisa digunakan oleh para pengguna. Selain itu pengguna juga bisa menikmati fitur lainnya. Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel dan pastinya mendukung berbagai penggunaan. SwiftKey Keyboard dikembangkan oleh SwiftKey yang juga terkenal di Play Store. Aplikasi SwiftKey Keyboard sampai saat ini telah diunduh 100 juta pengguna di Play Store.


Swype
Aplikasi keyboard Android yang dapat Anda jadikan pilihan lainnya adalah Swype. Untuk aplikasi ini pastinya juga tak terlalu asingbagi kalangan pengguna Android. Pasalnya aplikasi Swype menawarkan gestur typing yang cukup akurat ditambah dengan interface yang menarik dan juga halus. Untuk Anda yang ingin mencoba aplikasi Swype silahkan mengunduhnya di Play Store. Swype telah diunduh dan diinstal lebih dari 1 juta pengguna dan membutuhkan versi Android paling tidak 4.0 atau lebih tinggi.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi Keyboard Android yang dapat Anda coba dengan mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store. Aplikasi-aplikasi tersebut memiliki berbagai macam kelebihan yang dimiliki.

Baca

No comments:

Post a Comment