Wednesday, March 30, 2016

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2016

Android merupakan salah satu sistem operasi besutan dari Google yang namanya sangat populer. Sistem operasi tersebut diusung oleh banyak vendor gadget terkenal di dunia. Vendor-vendor tersebut diantaranya seperti Samsung, Sony, LG, Xiaomi, Lenovo, Asus, dan banyak lagi. Selain diusung oleh vendor-vendor luar, adapun vendor dalam Negeri yang juga terkenal akan kualitasnya juga mengusung sistem operasi tersebut seperti Smartfren, Evercoss, dan banyak lagi.

Terdapat banyak kelebihan yang dimiliki dari sistem operasi Android salah satunya adalah pengguna dapat mengunduh dan menginstal berbagai macam aplikasi yang mereka inginkan melalui Play Store yang merupakan toko resmi Android. Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai beberapa aplikasi edit foto Android terbaik 2016. Aplikasi edit foto memang menjadi daya tarik pengguna smartphone seperti Android yang memang hobi berfoto-foto.

Hal ini pastinya untuk membantu dalam menyempurnakan hasil jepretan pada smartphone yang mereka gunakan. Nah langsung saja untuk mengetahui lebih lanjut mengenai apa saja aplikasi edit foto terbaik, simak pada pembahasannya di bawah ini.

Berikut Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2016

VSCO

VSCO merupakan salah satu aplikasi edit foto Android terbaik yang dikembangkan oleh VSCO yang masuk ke dalam kategoru Fotografi. Aplikasi memiliki banyak fitur yang bisa membantu pengguna dalam mengedit foto pada smartphone mereka. Sebelumnya aplikasi ini dapat dijumpai pada smartphine dengan sistem operasi iOS, akan tetapi saat ini untuk Anda yang menggunakan smartphone juga bisa menggunakan aplikasi VSCO. VSCO sendiri mempunyai tampilan desain yang menarik serta sederhana dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dpaat melakukan edit foto seperti pencahayaan, filter, dan banyak lagi. Sampai saat ini aplikasi VSCO sudah diunduh dan diinstal sampai dengan 50 juta pengguna dengan membutuhkan minimal versi Android 4.0 atau di atasnya. Aplikasi ini berukuran 23 MB yang bisa Anda unduh di Play Store.

PicsArt Photo Studio

Aplikasi edit foto Android terbaru berikutnya yang bisa Anda coba gunakan ialah PicsArt Photo Studio. Aplikasi yang satu ini juga tak kalah bagusnya dengan aplikasi di atas berkat segala fitur yang dimiliki untuk mempercantik hasil foto. Untuk fitur yang tersedia dalam aplikasi ini diantaranya seperti croop tool, text tool, shape mask, dan banyak lagi. PicsArt Photo Studio dikembangkan oleh PicsArt yang juga memiliki rating tinggi yakni 4,4 dari 5 bintang. Nah untuk Anda yang ingin mencoba aplikasi PicsArt Photo Studio silahkan mengunduhnya melalui Play Store secara langsung. Sampai saat ini aplikasi PicsArt Photo Studio telah diunduh dan diintsal sampai dengan 500 juta pengguna di seluruh dunia.

Snapseed

Aplikasi edit foto berikutnya adalah Snapseed yang dikembangkan oleh Google Inc. yang juga masuk ke dalam kategori Photography. Tak kalah dengan kedua aplikasi di atas, dengan menggunakan aplikasi Snapseed, pengguna juga bisa melakukan edit foto dengan berbagai fitur yang dimiliki. Fitur yang dimiliki beragam seperti detail, tune image, Raw develop, dan banyak lagi. Sampai saat ini aplikasi Snapseed telah diunduh dan diinstal sampai dengan 50 juta pengguna. Untuk menggunakan aplikasi keren yang satu ini membutuhkan paling tidak sistem operasi versi 4.1 atau lebih tinggi.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi edit foto Android tarbaik yang bisa Anda coba gunakan. Masih banyak aplikasi edit foto lainnya yang juga memiliki berbagai kelebihan dengan segala fitur yang dimiliki.

Baca

No comments:

Post a Comment