Friday, April 1, 2016

Game Puzzle Android Terbaik 2016

Toko resmi Android seperti Google Play Store sebagai platform yang menyediakan banyak macam aplikasi yang menarik. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan para pengguna Android seperti aplikasi game. Banyak macam aplikasi game yang bisa dimainkan para pengguna. Pada dasarnya tiap game dibedakan berdasarkan kategori masing-masing. Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai game puzzle yang bisa Anda mainkan melalui perangkat Android Anda.

Game puzzle masuk ke dalam game teka-teki dimana para pemain harus menyelesaikan misi yang ada untuk menyelesaikan game tersebut. Game ini pastinya membuat pemain harus memikirkan bagaimana cara dalam menyelesaikan tiap permainan. Nah untuk Anda yang ingin mencoba bermain game puzzle Android, langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Beberapa Game Puzzle Android Terbaik 2016

Adventure Escape, Asylum

Adventure Escape, Asylum merupakan salah satu game puzzle Android terbaik yang bisa Anda coba mainkan. Di dlaam game ini pemain akan membantu seorang gadis yang sedang mencari jati dirinya serta kabur dari rumah sakit jiwa misterius dengan memecahkan teka-teki yang ada serta membantu dalam mencari item tertentu. Untuk game yang satu ini memiliki rating cukup tinggi yakni 4.6 dari 5 bintang. Untuk mencoba Adventure Escape, Asylum silahkan mengunduhnya melalui Play Store dengan ukuran cukup besar yakni 134 MB dengan membutuhkan sistem operasi Android minimal versi 2.3 atau di atasnya. Adventure Escape, Asylum telah diunduh dan diinstal lebih dari 1 juta pengguna.

Cut the Rope

Game puzzle Android berikutnya yang bisa Anda coba mainkan adlaah Cut the Rope  yang dikembangkan oleh ZeptoLab. Game ini juga masuk ke dalam kategori puzzle. Cut the Rope  merupakan game untuk anak dan lucu untuk dimainkan. Di permainan ini pemain wajib untuk mengumpulkan bintang emas sebanyak mungkin. Di dalam Cut the Rope terdapat sekitar 425 level. Nah untuk Anda yang tertarik untuk memainkan game seru dan menyenangkan ini silahkan diunduh langsung melalui Play Store. Cut the Rope membutuhkan sistem operasi minimal 4.0 atau di atasnya dengan ukuran hanya 31 MB. Sampai saat ini Cut the Rope  telah diunduh dan diinstal sampai dengan 500 juta pengguna melalui Play Store.

Where's My Water? 2

Where's My Water? 2 masuk ke dalam kaetgori game puzzle yang dikembangkan langsung oleh Disney yang juga merupakan Top Developer di Play Store. Di dalam game ini menghadirkan ratusan level yang dilengkapi dengan lokasi baru. Where's My Water? 2 memiliki grafis keren yang ditambah dengan gameplay yang menyenangkan. Where's My Water? 2 memiliki rating sebanyak 4.1 dari 5 bintang. Nah untuk Anda yang penasaran dengan game ini silahkan mengunduhnya di Play Store. Where's My Water? 2 telah diunduh dan diinstal sampai dengan 100 juta pengguna dengan ukuran hanya 69 MB serta membutuhkan sistem operasi Android versi 2.3.3 atau di atasnya.

Puzzle Quest 2

Yang berikutnya adalah Puzzle Quest 2 yang dikembangkan oleh BANDAI NAMCO Entertainment America Inc yang juga Top Developer di Play Store. Untuk game ini merupakan game puzzle berpadu dengan RPG dimana tiap langkah pertarungan dilengkapi dengan papan puzzle. Nah untuk Anda yang penasaran dengan game ini silahkan didunduh melalui Play Store dengan ukuran 8,1 MB serta membutuhkan sistem operasi minimal Android 4.1 atau di atasnya dengan jumlah pengguna sampai dengan 1 juta pengguna.


Baca

No comments:

Post a Comment